Jumat, 30 Desember 2011

ASETMANDIRI.COM SUDAH HAMPIR TIGA TAHUN TETAP EKSIS



Sehubungan dengan adanya posting di suatu forum yang menjelek-jelekkan tentang AsetMandiri.com yang menyebutkan bahwa AsetMandiri.com adalah Bisnis Penipuan, dalam posting saya ini saya ingin MEMBANTAH KERAS pernyataan tersebut. Pernyataan di forum itu tidaklah benar, karena selama ini sudah hampir 3 tahun AsetMandiri.com tetap eksis sebagai BO yang Terbukti membayar kepada para membernya yang aktif. Saya sendiri sebenarnya baru kurang lebih 8 bulan ikut di BO ini, tapi Alahamdulillah sudah banayak merasakan profit dari BO ini. Aset Mandiri adalah BO yang menerapkan sistem Win Win Solution yang pasti memberikan keuntungan kepada para member yang aktif dan random sponsor kepada yang pasif.

Inilah Perolehan Profit yang saya terima selama kurang lebih 6 bulan ini, hanya dengan Modal 200rb-an

Ini adalah bukti transferan terakhir kemaren tanggal 30 Desember 2011 atau bisa anda lihat di web AsetMandiri.com pada 100 Laporan Pembayaran Terakhir :
Itulah sekedar BUKTI komitmen dari admin Abdan Syakura dalam memberikan profit kepada para membernya, jadi kalau ada yang bilang AsetMandiri sebagai BO Penipuan Hal tersebut tidaklah benar adanya. Sekian Info dari saya, Semoga berManfaat.

Buat teman-teman yang belum JOIN, Silahkan DAFTAR Gratis aja dulu OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar