Kamis, 24 November 2011

KABAR GEMBIRA BUAT PARA INVESTOR REPUBLIKAINVES.COM

Masih ingatkan kawan-kawan investor dengan BO RepublikaiNVES.COM?
 
Setelah sekian lama tidak ada kabar dari BO ini tiba-tiba Ga tau ada hal apa yang membuat Admin RI ini punya itikad baik kepada para membernya dulu. Nah buat kawan-kawan investor yang dulu pernah inves di RepublikaInves 
Ada Kabar Gembira dari Admin BO yang bersangkutan buat kawan-kawan semua dan semoga berita ini bisa jadi kenyataan.

Inilah SURAT DARI ADMIN REPUBLIKA INVES yang SAYA COPY PASTE DARI DINDING FACEBOOK "FKIPOI" 
Assalamualaikum wr. wb.

Kabar Gembira untuk investor Republika Inves, alhamdulillah trading kami sudah mulai pulih kembali setelah sekian bulan jatuh dan tidak berdaya (loss). Berkat Rahmat Allah SWT. Alhamdulillah saya dapat bangkit kembali walaupun perlahan-lahan namun pasti. Ini semua tidak luput dari doa dan dukungan para investor yang betul-betul mengharapkan semua modal yang telah di investasikan dapat kembali 100%. Pengembalian modal Yang kami Plan-kan akan di mulai 20 February 2012. Mohon untuk para investor untuk tidak berhenti-hentinya berdoa dan dukung saya dalam rangka memperjuangkan modal para investor.

Itulah bentuk tanggung jawab saya untuk memperjuangkan kembalinya modal investor yang telah di investasikan dan telah kami rugikan karena sebuah musibah yang kami alami dalam trading (mohon untuk mengerti).

Saya sangat berterimakasih atas kesabaran dan dukungan para investor RepublikaInves serta telah memberikan saya kesempatan untuk berusaha mengembalikan modal para investor. Mohon jangan pernah untuk bertindak sesuatu yang tidak kami inginkan. Mohon Hargai usaha saya untuk mengembalikan modal investor.

Saya atas nama pribadi mohon dengan sangat kepada para investor doakan saya agar semuanya benar-benar berjalan lancar dan saya dapat secepatnya menyelesaikan tanggung jawab dimana saya harus berjuang sendirian. Tanpa doa dan dukungan investor kiranya saya tidak akan punya semangat yang luar biasa seperti sekarang ini yang telah berangsur-angsur membaik dalam trading.

SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN KERJASAMA PARA INVESTOR UNTUK TIDAK BERTINDAK HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN. YAITU YANG DAPAT MERUGIKAN KEDUA BELAH PIHAK. MOHON HARGAI USAHA SAYA DALAM MEMPERJAUNGKAN HAK INVESTOR.

MOHON KERJASAMANYA......INI DEMI KEMBALINYA MODAL INVESTOR...

SAYA MENJELASKAN SEPERTI INI KARENA INI CURAHAN HATI SAYA YANG PALING DALAM. DIMANA SAYA TELAH DI HIANATI OLEH REKAN-REKAN JAJARAN DI REPUBLIKA INVES YANG TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB. MOHON DUKUNG PERJUANGAN SAYA INI.

SEMUA YANG SAYA TULIS INI BENAR-BENAR SAYA RASAKAN SAKITNYA. PERLU INVESTOR TAHU SAYA SEMPET DEPRESI KARENA HAL INI DAN DEPRESI SAYA ITU BERLANGSUNG CUKUP LAMA. SEKARANG INI SAYA SUDAH MULAI BANGKIT DAN MOHON DUKUNGANNYA.

TRIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA,,,,,,,

Wassalamualaikum Wr. Wb. 
  
SEKIAN INFONYA, SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar