Sabtu, 20 Agustus 2011

STATUS WARNING UNTUK INVESTASI GOLDFIELDS-INC.COM

BARU BEBERAPA HARI SAYA JOIN DAN SEKARANG WEB PUSAT GOLDFIELDS-INC TIDAK BISA DIAKSES, ADA TULISAN  This Account Has Been Suspended.
Tidak ada penjelasan dari admin Support www.goldfields-indonesia.com saudara DIMAS, mengenai hal ini. Dua hari yang lalu pun saat saya konfirmasi ke admin mengenai tata cara pencairan profit di GF, ternyata admin juga tidak paham. Padahal saat sebelum saya join di bisnis ini saya terlebih dahulu konfirm mengenai cara pencairan dana, dan admin menyebutkan lewat LR, tapi setelah saya JOIN dan aktivasi saat masuk member area GF tidak ada menu untuk withdrawl di member area, dan saat saya coba telpon menghubungi admin sudah tidak pernah ada lagi respon dari admin web support tersebut. TERUS APA MAKSUDNYA BIKIN WEB SUPPORT KALAU ADMINNYA SENDIRI TIDAK PAHAM MENGENAI SYSTEM BISNIS TERSEBUT????? Jadi sekali lagi kepada Saudaraku hati-hati untuk bisnis yang satu ini, karena belum jelas, apakah ini modus penipuan atau ada maintenance system yang belum fix dari pusat.
TeRima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar