Selasa, 03 Mei 2011

BERITA SELINGAN DARIPADA NGANGGUR HEHEHEHE...

Dapatkan iPad 2 Secara Gratis!! Daftar Sekarang..Waktu Terbatas!!

iPad 2 kini menjadi gadget yang paling dicari saat ini. Tidak hanya di Amerika saja, di eropa, asia, australia dan hampir di seluruh belahan duniapun kini sedang menggandrungi tablet PC canggih ini! Bagi anda yang ingin memiliki iPad 2 namun tidak ingin mengeluarkan uang 7 juta untuk membelinya, inilah kesempatan anda untuk bisa mendapatkan iPad 2 secara GRATIS!!

iPad 2 memang memberikan nilai tambah tersendiri bagi para pemiliknya, selain fitur, fungsi dan kecanggihan yang dimiliki oleh iPad 2 belum tertandingi oleh tablet PC lain hingga saat ini, iPad 2 juga menawarkan prestise yang tinggi kepada pemiliknya. Kesan elegan pun akan tampak ketika seseorang sedang menggunakan iPad 2 ini.
Bagi anda yang ingin memiliki iPad 2 ini secara gratis, saya akan menunjukkan bagaimana caranya kepada anda untuk bisa mendapatkan iPad 2 gratis ini! Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:


2. Isikan data yang diperlukan dengan lengkap dan benar di form yang telah disediakan. Pastikan nama, email dan nomor HP anda tidak salah.

3. Masukkan kode captcha dan klik tombol “Proceed”
4. Anda akan mendapatkan sms/email yang berisi password anda.
5. Silahkan login menggunakan username dan password tersebut.
6. Klik link iPad 2 Promo
Di halaman tersebut akan dijelaskan kepada anda secara mendetail bagaimana cara mendapatkan iPad 2 Gratis!
Kesempatan ini hanya satu kali dan hanya dalam waktu yang terbatas, jadi bagi anda yang ingin memiliki tablet PC iPad 2 seharga 7 jutaan ini secara gratis, silahkan praktekkan cara diatas sekarang juga! Jangan sampai anda menyesal karena telah melewatkan kesempatan ini. Tunggu apa lagi? daftar sekarang juga dan dapatkan iPad 2 Gratis! Semoga informasi untuk mendapatkan iPad 2 gratis ini bermanfaat happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar