Sabtu, 12 Februari 2011

OkeBisnisOnline SEMAKIN AKRAB DENGAN MBAH GOOGLE

Google dikenal luas karena layanan pencarian webnya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Pada Agustus 2007, Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53,6%, kemudian Yahoo! (19,9%) dan Live Search (12,9%). Google memiliki milyaran halaman web, sehingga pengguna dapat mencari informasi yang mereka inginkan, melalui penggunaan kata kunci dan operator. Google juga telah menggunakan teknologi Pencarian Web pada layanan pencarian lainnya, termasuk, Pencarian Gambar, Google News dll.

Optimisasi mesin pencari (bahasa inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Blog OkeBisnisOnline adalah blog yang yang khusus membahas tentang Bisnis Investasi Online. Saya telah melakukan beberapa cara untuk meningkatkan SEO khususnya di mesin pencari Google. Alhasil tidak mengecewakan Blog saya ini menempati urutan pertama dengan kata kunci "Bisnis Investasi Online/Blog Investasi Online". Oleh karena itu saya ingin berbagi sedikit Rahasia kepada teman-teman netter semua  Bagaimana cara saya menjadikan blog OkeBisnisOnline yang notabene Blog Investasi ini menjadi (No.1 dengan keyword "Bisnis Investasi Online"  dari 1.770.000 hasil pencarian , No.1 dengan keyword "Blog Investasi Online" dari 5.570.000 hasil pencarian dan No. 3 dengan keyword "Investasi Online" dari 13.700.000 hasil pencarian di Mesin Pencari Google).

Ini adalah buktinya, anda juga bisa buktikan sendiri bos...
Baiklah tanpa harus banyak basa-basi lagi, saya akan memberikan Rahasia  Menjadikan Blog ini bisa menempati Posisi Teratas di Mesin Pencari Google.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar