Sabtu, 19 Juni 2010

Fiverr.com : Bisnis Online Gratis 5 Dollar per Job

Tidak dapat dipungkiri bahwa internet menyimpan peluang yang besar sebagai media untuk mencari penghasilan, mulai dari peluang bisnis online yang memerlukan modal sampai yang gratisan bertebaran di internet.

Salah satu peluang bisnis online gratisan yang ingin saya informasikan adalah Fiverr.com. Sesuai namanya Fiverr.com adalah suatu situs yang membayar setiap job dengan harga 5 dollar.

Secara singkat cara kerja di Fiverr.com adalah sebagai berikut: setelah teman-teman newbie mendaftar secara gratis dan mengisi data yang diminta Fiverr.com, teman-teman kemudian menawarkan suatu pekerjaan dengan imbalan 5 dollar. Jenis pekerjaan bisa apa saja tidak ada batasan, bisa yang berhubungan dengan internet maupun tidak. Sebagai contoh di Fiverr.com ada yang menawarkan jasa untuk membuat puisi, menyanyikan lagu di father day atau ulang tahun, memberi komentar di blog dan lain-lain.

Nah jika ada orang yang tertarik menggunakan jasa yang teman-teman tawarkan maka akan mendapat bayaran sebesar 5 dollar. Cara lain mendapatkan 5 dollar adalah dengan mencari job yang bisa kita kerjakan. Karena di Fiverr.com ada juga orang memerlukan jasa orang lain untuk melakukan job yang akan dibayar 5 dollar.

Bagaimana? Tertarik dengan Fiver.com? Tidak ada salahnya untuk mencoba peluang bisnis online gratisan ini toh tidak beresiko apapun. Untuk mendaftar silahkan teman-teman mengunjungi Fiverr.com. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar