Minggu, 02 Mei 2010

My Alexa Rank.. My Motivation

Hallo teman-teman newbie apa kabar? Mohon maaf postingan kali ini pake bahasa Inggris.. Siapa tahu ada bule yang tertarik dengan judul di atas, he he he..

Dari judul di atas udah ketahuan postingan kali ini ga ada hubungannya dengan info atau peluang bisnis online gratisan, saya hanya ingin bercerita arti Alexa Rank buat saya dalam ngeblog.

Teman-teman newbie pasti sudah lebih paham bahwa Alexa Rank indikator atau pengukur popularitas sebuah blog, karena itu 3 minggu yang lalu saya pasang widget alexa rank agar saya tahu posisi blog ini diantara jutaan blog lain.

Tanpa disadari dengan adanya widget alexa rank di blog ini membuat saya lebih sering buka blog ini dan yang lebih penting saya tambah semangat untuk membuat posting baru. Ternyata dengan mengetahui peringkat alexa blog ini membuat motivasi saya berlipat ganda untuk menciutkan peringkat alexa blog ini.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya usaha saya memperbaiki peringkat Alexa blog ini, saya telah mendapat manfaat dari adanya widget Alexa Rank, yaitu sebagai motivator untuk lebih meningkatkan kualitas blog ini dan juga kualitas diri saya. Thanks Alexa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar